Sabtu, 09 April 2016

HP mempublikasikan Laptop tertipis sedunia

HP telah membuat Laptop tertipis sedunia yang bernama Spectre. Design dan teknologinya pun sudah ke tingkat yang lebih baru, sang  ahli material dan pekerjanya pun menciptakan pengalaman yang tidak seperti biasanya.

Walaupun laptop ini tipis tetapi memiliki spesifikasi yang mengesankan, laptop spectre memiliki processor Intel® Core™ i5 dan ada yang Intel® Core™ i7 power2.

selain menjadi Laptop tertipis sedunia, Laptop spectre juga menjadi Laptop termewah sedunia yang sangat menarik untuk saat ini. Detail pada laptoplah yang membuat segalanya berbeda, carbon fiber dan alumunium memperlihatkan kemewahan yang murni. Pada display dari ujung ke ujung merupakan Corning® Gorilla® scratch resistent, dan pada keyboard memiliki backlit yang dapat membantu dalam kegelapan.

Displaynya merupakan Full HD IPS dan Audionya pun merupakan HP Audio Boost yang memaksimumkan anda untuk mendengarkan dengan kejelasan yang menakjubkan dan dengan suara yang lebih dinamis. Laptop memiliki stereo speaker yang bekerjasama dengan sang ahli di Bang & Olufsen.


Untuk spesifikasi, Laptop ini bertahan 9 jam lebih yang dapat memudahkan anda dalam bekerja. Memiliki OS Windows 10, untuk informasi lebih lanjut anda bisa ke situsnya langsung di : http://store.hp.com/us/en/ContentView?storeId=10151&catalogId=10051&langId=-1&eSpotName=hpspectre
 
Dan kalau ingin melihat Unboxing laptopnya bisa lihat video di bawah ini


1 komentar:

  1. Merkur-branded 4 Piece Leather Case With
    Merkur-branded 4 Piece Leather Case With 4 Piece Leather 메리트카지노 Case With 4 Piece 메리트 카지노 고객센터 Chrome Plated Shaving Handle. Merkur-branded 4 Piece Leather 샌즈카지노 Case With 4 Piece Chrome Plated Shaving Handle.

    BalasHapus